cuy… Ini adalah detik-detik dimana Ucapan atau kalimat yang keluar dari Para pilot sebelum pesawatnya Crash (kecelakaan/jatuh). Langsung aja ya, Semua tulisan di bawah ini hasil dari rekaman di dalam pesawat … Memang macam-macam ada masih sempet memaki-maki, ada yana masih inget Tuhan dll.

1. 2 AGUSTUS 1985 : DELTA AIRLINES FLIGHT NUMBER #123

‘Push it way up !'(pilotnya berusaha agar pesawatnya tetap terbang… )

2. 12 AGUSTUS 1985 : JAPAN AIRLINES FLIGHT NUMBER #123

‘All Hydraulics failed ..!’ (ada yang tidak beres dengan salah satu mesinnya)
mau
3. 31 AGUSTUS 1988 : DELTA AIRLINES FLIGHT NUMBER #1141

‘We got an engine failure. We’re not gonna make it. Full power…!'(mesin pesawatnya gak bekerja… pilotnya menyadari kalo dia tidak akan selamat )

4. 19 JULI 1989 : UNITED AIRLINES FLIGHT NUMBER #123

‘Nah, I can’t pull ’em off or we’ll lose it, that’s what’s turning ya.’ (kayaknya kehilangan kendali pesawatnya… )

5. 25 JANUARI 1990 : AVIANCA AIRLINES FLIGHT NUMBER #052

‘Flame Out ! Flame Out on engine number four…!'(dia sadar ada kebakaran pada mesin no 4…. pasti tegangnya )

6. 21 AGUSTUS 1995 : ATLANTIC SOUTHEAST AIRLINES FLIGHT NUMBER #529

‘Amy, I love you!…'(amy, mungkin istri tercintanya.. )

7. 6 AGUSTUS 1997 : KOREAN AIR FLIGHT NUMBER #801

‘Well ,he must crashed then …'(pilotnya sadar kalo dia akan jatuh… )

8. 16 FEBRUARI 1998 : CHINA AIRLINES FLIGHT NUMBER #676

‘Ohh My God ! … Ohh My God …'(gak kebayang…. )

9. 1 JUNI 1999 : AMERICAN AIRLINES FLIGHT NUMBER #1420

‘Ah Fuck…we’re off course…we’re way off…!'(kayaknya dia mau mendarat darurat nih, jauh dari landasan… )

10. 31 OKTOBER 1999 : EGPYT AIR FLIGHT NUMBER #990

‘LA ILAHA ILALLAH…'(yang ini berdoa gan mudahan diterima disisinya…. amin )

11. 4 JULI 2001: VLADIVOSTO KAVIA FLIGHT NUMBER #352

‘that’s all guys…Fuck!'(gileeee yang ini, udah mau mati aja masih gak sopan…)

12. 31 OKTOBER 2001 : SINGAPORE AIRLINES FLIGHT NUMBER #006

‘Fuck Something there…'(Ini lagi….)

13. 24 AGUSTUS 2006 : COMAIR FLIGHT NUMBER #5191

‘that’s weird with no lights'(dia gak sadar gan mungkin terbang pas malam hari )

14. 1 JANUARI 2007 : ADAM AIR FLIGHT NUMBER #574 (PK-KKW)

‘ALLAHU AKBAR'(Berdoa…)

Silakan Tinggalkan Komentar Anda Setelah Membaca, Terima Kasih!!