Film animasi adalah salah satu bagian paling menarik dalam dunia perfilman. Hanya di dalam film animasilah seorang produser bisa mengemukakan skenario yang tak mungkin di peragakan oleh manusia. Hanya di dalam film animasilah hewan yang sudah hancur lebur bisa hidup kembali (Tom and Jerry).
Sejak Walt Disney menemukan prinsip pembuatan film animasi tanpa suara pada awal abad 20, hingga kini sudah tercipta ribuan bahkan jutaan film animasi. Dan untuk mengapresiasikan penghargaan dunia perfilman, Entertainment Weekly telah menyusun daftar 10 film animasi terbaik sepanjang masa.
Berikut adalah 10 fil terbaik sepanjang masa versi Entertainment Weekly :
Baca entri selengkapnya »

hay,.. kita jumpa lagi nie . sudah lama saya gak posting lagi.

ini adalah sekelompk anak muda yang mungkin bisa dibilang waktu masa kecilnya kurang bahagia dan mereka semua melampiaskannya sekarang, bagaimana aksi-aksi anak muda ini, mari lihat saja foto-foto dari mereka Baca entri selengkapnya »

VIVAnews – Justin Bieber menjadi korban serangkaian berita palsu di internet setelah laman fansnya di Youtube disusupi peretas (hacker). Dalam sebuah berita palsu dikabarkan bahwa penyanyi itu meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Sedangkan dalam berita lainnya, laman Beiber dialihkan ke situs-situs porno. Baca entri selengkapnya »
Berhati-hatilah bila membeli mie goreng di restauran atau rumah makan. Pastikan mie-nya benar-benar mie. Soalnya ada mie yang dibuat dari supit bekas yang di kumpulkan dari tempat sampah dan bekai pakai restoran atau hotel
ini buktinya cuy… Baca entri selengkapnya »
Facebook saat ini sudah menjadi suatu life style yang tidak bisa dipisahkan dari Kehidupan kita saat ini, tentu mengakses FB saat ini bisa lewat mana saja, tapi bagi pengguna HP yang ingin mengakses FB masih terbilang membutuhkan biaya yang mahal, bahkan lebih murah jika kita mengakses FB lewat warnet, tapi bagi Friends yang suka gratisan tidak perlu khawatir Karena baru-baru ini Facebook mengumumkan telah bekerjasama dengan 50 operator seluler di 45 Negara untuk memberikan akses secara GRATIS, saya ulangi GRATIS ke Situs Facebook dan 3 dari 50 operator itu adalah operator Seluler di Indonesia, yaitu Telkomsel, AXIS , XL , dan Three (3), untuk operator yang lain bakalan menyusul (mudah-mudahan operator telepon selulerku nantinya bisa juga menerima layanan ini) Baca entri selengkapnya »


haxims.blogspot.com

suzuki satria fu 150 adl motor sport moped keluaran suzuki.motor ini bisa dibilang motor paling laku di Indonesia saat ini.skarang ane pngen share latar belakangnya diciptakan sang Hyper Underbone ini. Baca entri selengkapnya »

Mulut terbuka lebar
artikel dari www.kaskuslover.tk / haxims.blogpot.com

Ya iyalah, emang ada yg menguap, mulut kita terkunci rapat??? Kata peneliti, proses menguap ada skitar 6 detikan gan, jadi ga cape tuh mulut, hihihihi Baca entri selengkapnya »